300x250 AD TOP

Trending Articles From Brand. Mag. Ux.

Tagged under:

WHAT IS BUGSET


 Bugset Inv merupakan anak cabang dari Adrenaline, Berdiri sejak 2010 lalu, bugset kini sudah mulai bekerja sama dengan beberapa brand clothing terbaik tanah air, seperti VOICES, LASTING, DAN VOGARD. Omzet pertahunnya pun tiap tahun mulai menanjak seiring berkembangnya minat para teen di wilayah parepare mengenai fashion lokal.
Bugset sebenarnya merupakan plesetan dari BUGIS ETNIS, yah karena sang pendiri M.ADNAN merupakan usahawan muda berdarah bugis, Nama Bugset sendiri masih sering belum dimengerti, namun menurut M.ADNAN nama BUGSET diambil karena rasanya cocok dengan soul dan filosofi yang dipegang dengan perpaduan fashion dan grunge.
Mengambil tema Scream, bugset mencoba memberi warna berbeda dari adrenaline distro
Sedangkan untuk nama INV. sendiri berasal dari kata Invasion, yag memiliki makna yang dalam juga tentunya. Menurut Sang Pendiri M.Adnan, Inv dipilih karena Bugset Inv siap untuk meng- Invasi para Anak muda untuk mengikuti aliran yang diusung. Seiring dengan maraknya persaingan di dunia clothing distro di sulawesi Bugset Inv siap memberi warna berbeda,.
Sampe saat ini Bugset Inv mulai mendapat respon dari para anak muda di sulawesi, selain karena anak cabang dari Adrenaline Distro yang udah beken, Bugset Inv juga sering melakukan kerjasama event dengan para EO, seperti MOTOPRIX, MUSIC, dan SKATEBOARDING.
Buat para EO atau para teen yang ingin melakukan kerja sama dengan Bugset Inv, hubungi Crew kami aja, kami siap bekerja sama dengan anda.